Senin - Jumat, 8AM to 5PM
Whatsapp kami : +62 852 6666 6666

Vena Kratom

Banyak pembeli Kratom yang bingung dengan warna Kratom yang unik ini dan kurang memahami perbedaan di antara keduanya. Soalnya, daun Kratom adalah hal yang cukup unik. Tidak seperti kebanyakan daun, daun Kratom berubah warna saat tumbuh dewasa! Namun, perbedaan warna ini hanya terlihat pada urat daun Kratom. Berbagai warna Kratom yang diharapkan pembeli Kratom di bagian penjualan Kratom di sebagian besar vendor adalah:

Vena merah

Vena yang paling banyak tersedia. vena merah dikenal untuk mempromosikan kedamaian pikiran, ketenangan, dan perasaan sejahtera

Secara fisik, ini melemaskan tubuh dan otot serta mengurangi rasa sakit. Strain merah terkuat digunakan untuk meredakan gejala penarikan diri dari kecanduan opiat. Seperti semua Kratom, efeknya bisa sangat bervariasi tergantung pada ketegangan dan dosis. Misalnya, Red Thai atau Borneo dalam dosis yang lebih besar lebih menenangkan dan dapat membantu mengatasi insomnia, sedangkan dosis yang lebih kecil dari Red Sumatra dapat meningkatkan mood dan merangsang.

Vena Putih

Dikenal sebagai yang paling merangsang pembuluh darah, semakin banyak diambil sebagai kopi untuk meningkatkan kewaspadaan, konsentrasi, dan peningkatan suasana hati secara umum.

Banyak strain putih digunakan selama hari kerja yang panjang untuk memperbarui motivasi, fokus, dan memerangi kelelahan. Vena Putih Kratom sering dicampur dengan Redi Vein sehingga pengguna bisa mendapatkan penghilang rasa sakit dan kecemasan serta energi.

Vena Hijau

Paling baik digambarkan sebagai suatu tempat di antara vena merah dan putih. Strain hijau dapat meredakan nyeri tanpa sedasi berlebihan serta energi atau peningkatan suasana hati tanpa terlalu gelisah.

Pengguna berpengalaman akan sering mencampurkan vena hijau dengan merah atau putih untuk efek yang lebih seimbang. Karena efek seimbang dari urat hijau, sering digunakan selama kegiatan rekreasi untuk memerangi kecemasan sosial. Rasa nyaman secara umum memungkinkan pengguna menjadi lebih banyak bicara, ramah, dan nyaman dengan keinginan mereka sendiri.

Frequently Asked Questioins

Ada pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum melakukan mengkonsumsi kratom? Lihat bagian FAQ kami di bawah ini untuk banyak pertanyaan umum dari pelanggan seperti Anda! .

  • Secara historis, di Asia mereka menyeduh Kratom dalam teh, atau mengunyah daunnya. Di Powder Kratom, sebagai sebuah komunitas, kami biasanya suka memasukkannya ke dalam jus dan mencampurkannya ke dalam cangkir pengocok kecil, dan meminumnya seperti minuman.

  • Untuk pemula, kami biasanya menyarankan dosis 2-3 gram (1 sendok teh = 2 gram). Tergantung pada ukuran, sensitivitas, dan toleransi Anda, dosis Anda akan bervariasi. Lebih baik mengambil dosis kecil pada awalnya, untuk mencegah mual. Ini juga tersedia dalam kapsul, kantong teh, dan ekstrak botol.

  • Kratom berasal dari Asia Tenggara. Sebagian besar berasal dari Indonesia, di Indonesia, terutama pulau Kalimantan dan Sumatera.